Ngintip Gawean Kami Hari ini

Hari ini kami punya gawean seru loh…

Aktifitas baru di mulai pukul 12.15 WIB. Agendanya asik betul. Pagi-pagi Mr. Direktur udah nyebar SMS ke prajurit, hoahemmm padahal aku baru ja asik beresin bantal kasur de el–el– (he2 maksudnya masih puagi buanget). Juga si Ulya yang masih asik dengan gaweannya sendiri.

“Assw. Para Al-Ardvici berhubung hari ini libur, gmana kalo kita renovasi Home Gallery kita dari pagi sampe sore, konfirmasi segera NOW.”

Wehh, padahal pagi ini aku udah ada Janji untuk rapat di Sei. Kambang bersama pendekar2 Ilmu, dan memang sudah lama aku tak ikut rapat terkait mempersiapkan WM lalu.

Okke!!! Aku start go Telanai bersama Ulya dengan Viar ku yang udah lama belum mandi2 (hi2, kasihan sekali si Viar). Sementara aku ikut rapat, Mr. Dirut si Aris dan si Ijul belanja bahan-bahan keperluan renovasi. Hemm, padahal biasanya kami yang belanja.

Agenda rapat cukup seru hari ini, ada manisan oleh2 dari Bogor yang di bawa si Mbak Nu dan bocah2. Dan pukul 12.00 rapat selesai. Aku dan Ulya segera menuju Home Gallery untuk membantu mendandani.

Wahhh, senangnya, karena si Aris dan Ijul tengah sibuk ngepel lantai.

“Katanya mau cari orang Dek buat ngrenov?” Tanyaku pada mereka.

“Ndak perlu Kak, kita kerjain aja sendiri. Agar kito makin terlatih.” Jawab Ijul dengan gaya khasnya yang bikin kita bisa sakit perut.

Wokeh!!!

Aktifitas berlanjut,,,

Aku dan Ulya ngepellll….byurrrr, byurrrr, dan semuanya bersih. Kombinasi warna Yellow pada dinding, di sisipi orange pada lis tembok membuat Home ini semakin berwarna dan indah di lihat.

Si Ijul sibuk dengan gayang yang nyaris mirip Eko Patrio. He2 dia paling jago mendisain. Jago sekali, dan juga paling rame di Tim.

Sementara si Aris sibuk mengecat sambil membaca koran. Duduk dengan wajah nelangsa ^_^, Pasalnya aku dan Ulya malah asik makan gorengan dengan mengutak-atik laptop. He–2, coz kami uda keteporan karena ngepel dengan sapu yang rambutnya tuebal dan buerat ituuu. So, gantian.

Eh, btw kemana ya si Dayan?

Oh ya, si Dayan hari ini tak bisa ikut serta. Ia ada agenda yang tak kami ketahui apa itu…

Okkeh! Sekian dulu ya berita aktifitas kami hari ini.

Terus semangat Berkarya!!!!

Ringke-Ringkelah Kita, Putra Putri Indonesia.

EM*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s