Ku Tuliskan, Telah

“Ku Mulai dari Mimpi”

 

“Hari ini aku kembali belajar

tentang definisi  sebuah impian.

Tak perduli apa pun yang akan kulakukan dalam hidupku

Akan kutambahkan satu bab dariku

perjuangan yang tanpa akhir ini

Itulah impianku….

Ada lebih lagi disini, di dalam hatiku

Hati-hati kami tepatnya. Juga diriku sendiri.

Tapi ketika aku mendapat kata “impian,”

aku tak bisa lagi melanjutkan.

Aku tahu Ibu dan Bapakku akan bangga padaku.

Dan aku tahu ada tempat-tempat lain untuk di tuju sekarang,

serta hal-hal lain untuk dilakukan

Aku terlanjur menulisakan impian itu

di sini, di dalam hatiku

Aku terlanjur mengukirnya

Juga di sini, di dalam, di dasar hatiku

Ada impian yang akan kuperjuangkan di sana

Di tempat nun jauh

Ibu, do’akan aku tuk bisa memeluknya

AL-ARDVICI

Aku bangga padamu

 

[James W. Ellison dengan beberapa perubahan

dan penambahan sesuai isi hati penulis J]

 

EM Keela

[Jambi, 03 Maret 2011]

*Terlanjur kutuliskan impianku di sini

 

Tinggalkan Balasan

