Catatan Pagi ini

Terkadang aku merasa takut dengan kekuatan yang tersembunyi dalam diriku ya Allah. Padahal sejatinya Engkau ciptakan diriku untuk kemudian menunjukkan kebesaran-Mu yang Kau berikan kepadaku. Aku hanya ingin menyusuri mimpi dan apa yang di inginkan oleh hatiku. Meskipun banyak hal yang kumau.

Bila boleh aku berkata jujur, ingin ku tuliskan semua mauku. Tapi ketika aku bermaksud menuliskannya, terkadang aku sempat berfikir apakah ini tidak terlalu berlebihan. “Ah betapa serakahnya aku.” Meski aku tahu, hendaknya aku tuliskan semua mauku. Karena mimpikuku hari ini adalah kenyataanku di hari esok. Di saat yang tepat. Hari yang tepat.

Maka ku biarkan jemariku berkelana menyusuri deretan  huruf pada keypadku. Ku tak ingin apa yang mampir dalam hati dan fikiranku terbuang begitu saja. Tak ingin dan tak akan. Aku ingin menjadi bagian sejarah bagi dunia. Dan bagi diriku sendiri setidaknya. Bahwa aku pernah menulis mimpi besar yang kuikat dengan bingkai cita sederhana. Yang kurangkai dengan bunga ikhtiar, minyak misik motivasi, benang tekad, pita semangat dan terakhir kutambahkan liontin doa pada pita itu. Agar semakin indah karangan mimpi yang aku jalin. Indah pada masanya. Pada saat yang tepat tentunya. Maka ku balurlah semua ini dengan segenap bismillahku. Hanya dengan mengikuti mimpiku maka sesungguhnya aku telah memenangkannya.

Pulchritude—-🙂

Dengan hanya dengan mengikuti mimpi kita AL-ARDVICI.

ALLAHUAKBAR!!!

EM Keela

2 responses to “Catatan Pagi ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s