Going Home

Selalu menjadi momen yang menyenangkan setiap kali mengucakan kta itu, apalagi sebentar lagi Ramadhan..ada trget khusus di bulan ini, harus tuntas jilid 1, ya Allah padahal itu target uda di pasang sejak sebelum wisuda, insya Allah 4 langkah lagi akan tuntasss!!! Insya Allah..

Pagi-pagi betul, bukannya segera berbenah diri merapikan segala pernak-pernik buat di bawa pulang malah menghidupka leptop, ada pesan dari si Ali..tapi pulsa pas habis, jadi tak bisa blas pesannya. Beberapa menit kemudian sepupu dekatku telpon, subhanAllah, mengabarkan kalau ia uda lulus masuk UIN SH Jkt, stelah merampungkan studinya di Gontor. Emmmh, bahagianya mendengar celoteh adek sepupuku yang satu ini, selalu nyambung, cerita ini dan itu, ide ini dn itu. Ia memang berbeda dari kebanyakan. Sangat energik dan bersemangat dalam belajar dan ide usaha.

Sepertinya semua persiapan harus dilakukan jauh2 hari seblum tiba masanya. apalagi tahun akan segera berganti, mesti cepat melakukan percepatan dari sekarang juga, harus di list semua agenda, impian, dan rencana. Harus di tulis. Saking banyaknya yang mau dikerjaian. Kudu melakukan skala prioritas jauh2 hari. Mudah2an waktu liburan ini cukup untuk melakukan perbaiakn semuanaya.

Okkeh, bismillah…mudah2an ilmu dan praktek yang didapat si ali dan si Ijul akan semakin mengokohkan usaha ini untuk terus berkontribusi dan bermanfaat bagi negeri, insya Allah…Ahaaaii banyak dan terlalu indah aku bermimpi, menjadi seorang akademisi yang social entrepreneur kayak Prof. Rhenald,,,Yahuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

Bismillahhh…..MAN JADDA WA JADDA ^^

EM Kreatif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s