“Share Room”

Asswrwb.
Dear pengunjung.

Bila Anda berkunjung di Kota Jambi, maka perjalanan Anda akan bertambah berkesan jika Anda juga singgah di Home Gallery Kami. Anda bisa menemukan berbagai produk Handcrafts yang unik, aneh, exotic dan mengagumkan.

Apa itu SAD Ringke-ringke?

S.A.D Ringke-ringke menawarkan berbagai produk unggulan Lokal berdaya saing Nasional, hal ini terbukti dengan beragam prestasi nasional yang telah kami capai, silahkan klik menu even & prestasi.

Apa yang Anda peroleh?

Kami menawarkan berbagai produk kreatif yang di buat oleh tangan-tangan trampil Komunitas Adat Terasing Jambi, yakni suku Anak Dalam. Produk-produk ini terbuat dari Rotan Hutan Jambi, serta Rumbai dan Bambu.Berbagai produk unik ini bisa Anda lihat di katalog atau di menu Kategori Produk. Anda bisa memilih yang original atau pun produk modifikasi.

Berapa harganya?

Harga produk Ringke-ringke ini sangat beragam. Jadi mulai dari kocek mahasiswa sampai kocek Pejabat negara bisa memperoleh produk-produk kami, yakni mulai dari harga Rp. 3500-Rp.250.000. Murah meriah bukan…? Ketentuan dan jenis harga silahkan buka menu Katalog.

Di mana kami bisa mendapatkannya?

Mudah sekali, anda bisa memesan melalui Via SMS lihat menu Contact Us, atau Jika Anda ada kesempatan Anda bisa berkunjung di Home Gallery kami di Pemancar Telanai Pura Jambi, di Samping Kampus IAIN STS Jambi.

Bagaimana jika di Luar Kota?

Tenang saja…, cukup via SmS/ telp/ email, dan Anda menyampaikan produk apa yang Anda pesan. Dengan ketentuan yang ada pada menu Contact us tentunya.

Apakah SAD Ringke2 juga mengisi Acara seminar dan semacamnya?

Alhamdulillah, Kita berbagi melalui forum2 serupa. Lihat menu Event dan Prestasi

Apakah kami bisa mengundang SAD Ringke2 sbg Pembicara?

Tentu saja…, dengan senang hati. Jika waktu dan kesempatannya ada kami siap berbagi dengan Anda. Tentu saja untuk di luar wilayah Jambi sesuai ketentuan. Tenang saja bisa dibicarakan via telp lihat contact Us…

Bisakah kami share tentang Usaha ini? Bagaimana usaha Anda bisa bergabung di Wirausaha Mandiri?

Kami sangat terbuka dan menerima jika Anda mau berbagi. Silahkan share di ruang ini. Manu Share Room ini, sengaja di desain sebagai ruang berbagi, jadi bagi Anda yang ingin berbagi silahkan di sampaikan di sini.

Baiklah, sementara ini saja dahulu…

Terimakasih atas kunjungan Anda ^_^

Salam…

4 responses to ““Share Room”

  1. SAD Rengke2,mau tanya nih…
    Gimana caranya kalau kita mau wisata budaya ke Suku Anak Dalam??trus mau lihat langsung pengrajinnya(SAD) membuat karya??he2 ada paket Tour nya gak?^^
    thank U SAD Rengke2^^Luv Jambi

    • Iyah Silahkan Cliff ^_

      Saat ini jika mau berwisata budaya tentu saja Cliffe hrus ke Jambi dulu ya, kebetulan besok agendanya Wisata Budaya Lho🙂
      Kita bisa bermain ke hutan bersama, mencari bijih hutan, mengenal tanaman obat dll, klik menu contact us ya ^_6

      Terimaksih telah bkunjung dan Luv Jambinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s