The Fantastic Five

Al-Ardvici Pinang Masak dipunggawai oleh 5 Pemuda yang kreatif dan tangguh. Mereka tergabung dalam The Fantastic Five. mereka adalah Evi Marlina (komanditer)-Jurusan Bahasa Inggris 06, Ali Ariswanto (Direktur Utama)-Fak. Pertanian 07, Afjul Yazi (Wakil Direktur) Fak. Ekonomi 07, Linda Handayani (Wakil Direktur) & Rahmi Mulya Sari (Wakil Direktur) Fkip Fisika 08.

Berawal dari sebuah niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, yakni Suku Anak Dalam Batang Hari jambi, sebagai wujud aplikasi Tri Darma perguruan Tinggi-yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Suatu keniscayaan bahwa masa-masa sulit tentu tak dapat di pungkiri dalam memulai sebuah pendekatan dan membangun komunikasi tehadap Suku Anak Dalam Jambi untuk menciptakan maha karya dari kekayaan alam yang dikreasikan menjadi produk yang mampu bersaing di era-gloablisasi. Kini jerih payah itu menelurkan suatu usaha di bidang wirausaha “Cinderamata Tradisional “rengke-rengke” khas SAD Jambi.

TAK TERDUGA!!! Prestasi-prestasi datang silih berganti. Meluncur ke langit tanpa batas. Semua ini karena kekuatan dalam kebersamaan, saling mengokohkan dan kerjasama dalam Tim.

Ganbatte Kudasai—

Tinggalkan komentar